Resmikan Kantor DPW Riau, Gus Imin: AMIN Menang, PKB Menang, Kita Perbaharui Indonesia

M. Isa | Senin, 04/12/2023 09:02 WIB
Resmikan Kantor DPW Riau, Gus Imin: AMIN Menang, PKB Menang, Kita Perbaharui Indonesia Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar meresmikan kantor DPW PKB Riau (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Ikandar meresmikan kantor DPW PKB Riau di Pekanbaru, Sabtu, 2 Desember 2023.

“Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim, kantor DPW PKB Riau, saya resmikan,” kata Gus Imin.

Menurut Gus Imin, dengan peresmian Gedung baru ini, PKB Riau harus terus bekerja dengan baik agar PKB di Riau semakin besar dan kuat.

“Semua para pengurus telah menuai hasil yang sangat gemilang, baik infrastruktur partai yang semakin lengkap, daya dukung dan daya topang yang semakin kuat,” tambah Gus Imin.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Koalisi Perubahan ini menyampaikan AMIN (Anies-Muhaimin) di Pilpres ini harus menang untuk perubahan Indonesia, “Rakyat menunggu kinerja kita, AMIN menang, PKB menang, kita perbaharui Indonesia,” tukasnya.

Wakil Ketua DPR RI ini juga berharap agar PKB dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2024, “Harapan, kita bisa kuasai gubernur lagi, memenangkan bupati-bupati kita dan insya Allah kita wujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Gus Imin, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Wakil Ketua Umum PKB M Hanif Dhakiri, Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Syamsurijal, Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, juga Ketua DPW Riau yang juga Wakil Ketua Baleg DPR RI, Abdul Wahid serta kader PKB Riau.