Gus Imin Serahkan 8 Agenda Perubahan PKB ke Prabowo Subianto

M. Isa | Rabu, 24/04/2024 18:35 WIB
Gus Imin Serahkan 8 Agenda Perubahan PKB ke Prabowo Subianto Gus Imin menyerahkan aspirasi 8 agenda perubahan PKB kepada Capres terpilih Prabowo Subianto di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyerahkan 8 (delapan) agenda perubahan PKB ke Calon Presiden (Capres) terpilih, Prabowo Subianto. 

Penyerahan 8 agenda perubahan PKB tersebut diserahkan langsung oleh Gus Imin yang didampingi pengurus DPP PKB, seperti Wakil Ketua Umum PKB Hanif Dhakiri, Jazilul Fawaid, Sekjend Hasanuddin Wahid, serta petinggi PKB lainnya.

“Tadi juga PKB menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai Presiden terpilih, 8 agenda perubahan PKB,” kata Gus Imin usai melakukan pertemuan tertutup dengan Prabowo Subianto di kantor PKB, Jakarta, Rabu, 24 April 2024.

Menurut Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu, 8 agenda perubahan menjadi bahan perjuangan Pemerintahan Prabowo Subianto ke depan. 

“Dimana 8 agenda ini diserahkan kepada 08 untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang,” tukas Gus Imin.

Sebelumnya, Gus Imin menerima kedatangan Prabowo Subianto usai ditetapkan sebagai Capres terpilih oleh KPU. Kedatangan Prabowo ini disambut dengan hormat oleh jajaran pengurus PKB. 

“PKB merasa bangga dan terhormat, Pak Prabowo hadir berdiskusi sekaligus memberikan kesempatan kepada PKB mengucapkan selamat secara langsung. Kalau kemarin kita mengucapkan melalui media, youtube, hari ini alhamdulillah PKB bisa mengucapkan secara langsung kepada Pak Prabowo sebagai Calon Presiden yang terpilih pada Pilpres 2024,” kata Gus Imin.