Temui Surya Paloh, Gus Imin Ucapkan Terima Kasih Dukung AMIN di Pilpres

M. Isa | Selasa, 23/04/2024 20:10 WIB
Temui Surya Paloh, Gus Imin Ucapkan Terima Kasih Dukung AMIN di Pilpres Gus Imin saat konferensi pers usai kunjungan ke Kantor Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (23/4). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Usai menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) melakukan silaturahim ke DPP Nasdem di Menteng, Jakarta, Selasa, 23 April 2024.

Gus Imin-sapaan akrab Muhaimin Iskandar menyampaikan, kedatangannya ke Nasdem Tower itu untuk bertemu dengan Surya Paloh dan jajaraan pengurus DPP Nasdem sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Nasdem yang telah mengusung AMIN pada perhelatan Pilpres 2024 ini.

“Kami hadir disini untuk menyampaikan (terima kasih) kepada Bang Surya (Paloh) yang telah memberikan kesempatan kepada saya secara pribadi, kepada Anies-Muhaimin (AMIN) untuk berjuang didalam Pilpres 2024,” ucap Gus Imin.

Gus Imin mengaku bangga dan bersyukur koalisi perubahan yang terdiri dari PKB, PKS dan Nasdem dapat memberikan memori yang bagus dimata Bangsa Indonesia. Terutama dengan gagasan perubahannya.

“Semangat perubahan itu yang menjadi paku-nya, di mana koalisi perubahan telah bergerak dan cukup membanggakan. Walhasil, meskipun hasil Pilpres tidak seperti yang kita harapkan tapi kita bersyukur Koalisi Perubahan ini menghasilkan banyak memori yang bagus, termasuk alhamdulillah Nasdem kursi legislatifnya naik, PKB juga naik,” imbuhnya.

Gus Imin menegaskan bahwa kebersamaan dalam politik akan diteruskan demi bangsa dan negara Indonesia. Dimana, keadilan dan kemakmuran harus dirasakan oleh seluruh bangsa. 

“Insyaallah kebersamaan ini akan terus kita lanjutkan bukan hanya untuk PKB dan Nasdem, tapi untuk bangsa kita. Kebersamaan PKB dan Nasdem akan kita teruskan untuk pengabdian yang lebih baik lagi, supaya bangsa ini cepat tumbuh maju dan terwujud lah adil makmur untuk semua,” katanya.

Ketua Umum PKB itu menyatakan bahwa PKB dan Nasdem akan terus kerja sama membangun bangsa di masa yang akan datang, “PKB dan Nasdem sepakat untuk terus bekerja sama membangun bangsa ini di masa yang akan datang. PKB dan Nasdem akan bekerja sama di seluruh aspek. Bisa saja termasuk Pilkada, tetapi belum kita bahas. Tapi bisa saja Pilkada menjadi salah satu ruang kerja sama lembaran baru PKB dan Nasdem,” tukas Gus Imin.