Syubbanul Wathon Menggema Sambut Tamu CDI di Pandanaran

Ahmad Zubaidi | Jum'at, 24/01/2020 21:21 WIB
Syubbanul Wathon Menggema Sambut Tamu CDI di Pandanaran Ribuan santri Ponpes Pandanaran antusias menyambut tamu dari berbagai negara (foto Radarbangsa)

SLEMAN, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengajak seluruh peserta Executive Committee Meeting Centrist Democrat International (CDI) yang terdiri dari pimpinan partai politik di dunia ke Pondok Pesantren Pandanaran, Yogyakarta, Jumat, 25 Januari 2020.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, Presiden CDI Andreas Pastrana, Sekjen CDI, Antonio Lopez Isturiz White, sejumlah anggota DPR RI Fraksi PKB, KH. Yahya Cholil Staquf serta seluruh peserta Executive Committee Meeting.

Ribuan santri dan ratusan Banser NU nampak antusias menyambut kedatangan seluruh tamu dari berbagai negara.

Selain mengibarkan bendera Merah Putih, NU, PKB dan IDC CDI, mereka juga kompak menyanyikan lagu Syubbanul Wathon karya KH. Wahab Chasbullah.

“Selamat datang di Pondok Pesantren Pandanaran. Kami sangat bangga bisa bertatap muka dengan tamu-tamu dari seluruh dunia di pondok ini,” kata pembawa acara.

Tak hanya itu, ribuan santri Pandanaran juga mempersembahkan lagu Imagine yang populer dinyanyikan Jhon Lennon. Aksi para santri ini sontak membuat seluruh tamu senang dan mengabadikannya dengan HP masing-masing.