Cucun Syamsurijal, Ketua Fraksi PKB DPR RI Rayakan Ultah ke-47

Ahmad Zubaidi | Jum'at, 08/11/2019 15:42 WIB
 Cucun Syamsurijal, Ketua Fraksi PKB DPR RI Rayakan Ultah ke-47 Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun A. Syamsurijal memotong kue dalam perayaan Ultahnya yang ke 47 (foto Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANSGA.COM - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan bangsa (PKB), Cucun A. Syamsurijal merayakan ulang tahun hari ini, Jumat 8 November 2019.

Cucun merayakan Ultah ke 47 kali ini di sebuah restoran di Kawasan Senayan, Jakarta dan dihadiri sejumlah Anggota Fraksi PKB DPR RI, Tenaga Ahli Fraksi PKB DPR RI dan sejumlah staf.

Dalam sambutannya Cucun mengucapkan terimakasih atas rangkaian doa yang banyak diberikan oleh koleganya. Secara khusus dia berpesan untuk meningkatkan soliditas dibarengi dengan kreatifitas kepada seluruh jajaran Fraksi PKB DPR RI.

“Terimakasih atas semua ucapannya. Apapun kesulitan kita duduk bareng, apapun kesusahan kita duduk bareng, apapun yang menjadi kendala kita duduk bareng, apapun itu ayo kita pecahkan bersama,” kata Cucun.

Legislator asal bandung, Jawa Barat ini juga meminta seluruh jajaran Fraksi PKB DPR RI untuk saling support agar program dan target yang dicita-citakan bisa terlaksana dengan baik. “Kita harus saling support,” pesan Cucun.

Pantauan redaksi, perayaan Ultah tersebut berjalan dengan penuh hikmad dan sederhana. Selepas memberikan sambutan, Cucun lantas meniup lilin dan memotong kue. Potongan kue yang pertama dia berikan kepada sang istri dan ketiga anaknya.

Dalam kesempatan itu Cucun juga sekaligus membubarkan panitia Harlah Fraksi PKB ke 20 yang digelar beberapa waktu yang lalu.

“Terimakasih sahabat-sahabat panitia (Harlah PKB ke 20). Acara itu sukses, mungkin fraksi lain akan sulit mengikuti kesuksesan acara yang dihadiri ribuan Sad Bois dan Sad Girls. Luar biasa,” tutup Cucun.