Ratusan Supir Angkot Kota Malang Deklarasi Gus Imin Capres 2024

M. Isa | Jum'at, 07/07/2023 15:13 WIB
Ratusan Supir Angkot Kota Malang Deklarasi Gus Imin Capres 2024 Ratusan supir angkot Kota Malang melakukan deklarasi Gus Imin Capres 2024 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Ratusan supir angkota yang tergabung dalam Komunitas Angkutan Kota Malang melakukan Deklarasi Gus Imin sebagai Calon Presiden RI periode 2024-2029. Deklarasi ini dilakukan di halaman parkir tempat Angkot Terminal Arjosari Kota Malang, pada Jumat, 7 Juli 2023.

Koordinator Komunitas Angkutan Kota Malang, Latif mengungkapkan, para sopir angkot secara mandiri melakukan aksi deklarasi Gus Imin Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sopir Angkot yang mengikut deklarasi antusias mendukung Gus Imin menjadi presiden RI dikarenakan track record kinerja yang jelas dan teruji,” kata Latif dalam keterangannya.

Latif juga menjelaskan bahwa tujuan deklarasi ini mensuport total perjuangan Gus Imin menjadi Presiden RI. Ia berharap ketika Gus Imin menjadi Presiden RI ke depan akan memperjuangkan dan memperhatikan nasib para supir angkot se indonesia yang saat ini sedang terpuruk dan terhimpit dengan adanya angkutan on line.

“Kami berharap Gus Imin dapat memperjuangan dan memperhatikan nasib supir angkot di Indonesia,” tukas Latif.

Seperti diketahui, sudah ribuan komunitas dari berbagai daerah se Indonesia mendukung Gus Imin menjadi calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang. Mereka menyakini bahwa Gus Imin mempunyai pengalaman yang mumpuni untuk menjadi orang nomor satu Indonesia.