Peringati Harlah ke 22, PKB Depok Tegaskan Komitmen Melayani Indonesia

Sodiqul Anwar | Kamis, 23/07/2020 09:50 WIB
Peringati Harlah ke 22, PKB Depok Tegaskan Komitmen Melayani Indonesia Suasana trasyukur Harlah PKB ke 22 di Depok (foto Radarbangsa/Sodiq)

DEPOK, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok peringati Hari Lahir (Harlah) yang ke – 22 tahun di kantor sekretariat jalan Boulevard GDC, Selasa, 21 Juli 2020.

Kegiatan yang bertajuk “Aksi Melayani Indonesia” ini dirangkai dengan berbagai acara. Diawali salawatan, pembacaan ayat Suci Alquran, Potong Tumpeng serta hiburan musik group Debus.

Dalam kesempatan sambutan, Ketua DPC PKB Kota Depok Selamet Riyadi mengatakan bersyukur kepada Allah SWT, karena masih bisa berkumpul meski di suasana Covid – 19.

“Kita tahu negara kita saat ini sedang terkena musibah, bahkan seluruh dunia mengalami covid 19. Atas dasar keadaan ini, sebagai kader PKB harus membantu masyarakat menghadapi Corona yang belum selesai sampai hari ini,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan dan mengajak semua jajaran pengurus PKB Kota Depok agar selalu menjujung tinggi nilai-nilai perjuangan pendiri PKB yakni untuk selalu melayani masyarakat di negari ini.

Dikesempatan yang sama, Kiai Muhamad Mafud Anwar selaku Dewan Syuro PKB Kota Depok menyampaikan, partai PKB menampung aspurasi ulama NU. "Selain itu PKB berperan aktif merawat kebinekaan,” tutur Kiai Mafud.

Kiai Mafud juga menyinggung akan adanya pemilihan Walikota Depok 2020. Dalam hal ini Kiai mafud berharap semua kader PKB selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

Ketua panitia Harlah PKB Ke – 22 Sandi mengatakan peserta kegiatan harlah dibatasi maksimal 50 orang, mengingat masih disuasana Covid – 19.

“Tetap berpedoman dengan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, memakai masker dan kami juga menyediakan sanitazer untuk cuci tangan tutupnya,” ucap Sandi.

Untuk diketahui Acara tersebut dihadiri Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, Ketua Dewan Syuro PKB Kota Depok, Kiai Muhamad Mafud Anwar, PCNU Jawa Barat diwakili Raden Salamun, Ketua Fraksi PKB – PSI DPRD Depok Taty Rahmawati, Ketua Garda Bangsa Depok Firmansyah, serta sejumlah kader PKB.