Wahyu Papat: Nusantara Bersholawat Bukan Hanya untuk PKB, Tapi Indonesia

Ahmad Zubaidi | Senin, 02/03/2020 23:05 WIB
Wahyu Papat: Nusantara Bersholawat Bukan Hanya untuk PKB, Tapi Indonesia Ketua DPC PKB Kota Serang, Wahyu Papat (tengah) menghadiri Nusantara Bersholawat di kantor DPC PKB Kota Serang (foto istimewa)

SERANG, RADARBANGSA.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Serang menggelar Nusantara Bersholawat di Kantor DPC PKB Kota Serang, Senin, 2 Maret 2020 malam.

Ketua DPC PKB Kota Serang, Wahyu Papat mengatakan kegiatan yang dilakukan secara serentak se-Indonesia tersebut merupakan instruksi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar kepada seluruh pengurus dan kader partai, mulai dari DPP, DPW hingga DPC PKB.

"Nusantara Bersholawat ini seperti Nusantara Mengaji, tujuannya bukan hanya untuk PKB saja, tapi secara keseluruhan untuk Indonesia agar lebih maju," kata Papat dalam keterangan tertulisnya.

Wahyu Papat berharap dengan digelarnya Nusantara Bersholawat tersebut, ada wakil pemimpin di Kota Serang yang lahir dari DPC PBK Kota Serang, baik di legislatif maupun di eksekutif.

"Kita pengen PKB Kota Serang lebih maju lagi dan mudah-mudahan Pemilu yang akan datang minimal ada Wakil Ketua DPRD dan kepala daerah juga yang dari PKB," harapnya.

Sementara Anggota DPRD Kota Serang Fraksi PKB Aminudin menambahkan, makna dari sebuah Sholawat sangat besar, sehingga bisa mendekatkan diri seorang hamba dengan Tuhannya.

"Ketika kita bicara soal solawat, maknanya ini luar biasa, nusantara harus selamat dunia akhirat dan bisa mendekatkan diri dengan Tuhan," pungkasnya.