Marwan Dasopang: PKB Siap Rumuskan Strategi dan Agenda Politik untuk Rakyat

M. Isa | Selasa, 01/10/2019 17:06 WIB
Marwan Dasopang: PKB Siap Rumuskan Strategi dan Agenda Politik untuk Rakyat Anggota FPKB DPR RI periode 2019-2024, Marwan Dasopang (dok @PkbDasopang)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sebanyak 58 kader Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) telah resmi dilantik menjadi anggota DPR/MPR RI periode 2019-2024 di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Selasa 1 Oktober 2019.

Salah satu kader PKB yang dilantik itu adalah Marwan Dasopang yang terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara II. Ia berharap, ke depan PKB mampu merumuskan strategi dan aganda untuk rakyat.

“Dari segi fraksi, PKB mudah-mudah bisa merumuskan strategi dan agenda yang dibutuhkan betul-betul mendesak buat masyarakat,” kata Marwan Dasopang. 

Baca juga: Sah! 58 Anggota DPR RI Fraksi PKB Resmi Dilantik, Ini Daftarnya

Menurutnya, agenda ideologi PKB harus berjalan dengan baik. Seluruh agenda-agenda PKB harus masuk agenda keparlemenan sehingga masyarakat merasakan apa yang diperjuangkan oleh PKB.

“Jadi para anggota punya inisiatif untuk melakukan yang terbaik. Anggota juga bisa menyakinkan semua pihak termasuk fraksi lain di DPR RI agar agenda PKB bisa berjalan dengan baik,” tukasnya.