Gus Imin Optimis Warga Bali Dukung Perubahan, Siap Menangkan AMIN

Rahmad Novandri | Jum'at, 26/01/2024 20:35 WIB
Gus Imin Optimis Warga Bali Dukung Perubahan, Siap Menangkan AMIN Gus Imin menyampaikan sambutan dalam acara Konsolidasi Relawan Basra AMIN di Kabupaten Badung, Bali, Jumat (26/1). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN kian meluas dan menjadi harapan baru masyarakat Indonesia. Menghadiri acara Konsolidasi Pemenangan AMIN di Kabupaten Badung, Bali, Jumat (26/1), cawapres Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa suara perubahan makin tak terbendung.

"Insyaallah, suara perubahan tidak bisa dibendung oleh siapa pun. Suara perubahan tidak bisa ditutupi oleh siapa pun," ujar Gus Imin, sapaan akrabnya, saat menyampaikan sambutan di hadapan ratusan kader dan relawan AMIN. 

Lebih lanjut Gus Imin mengungkapkan salah satu faktor yang menjadikan perubahan semakin diterima oleh masyarakat yakni keberpihakan presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ketua Umum PKB ini menegaskan, presiden seharusnya mengayomi seluruh rakyat Indonesia karena Presiden merupakan jabatan tertinggi dan kekuasaan tertinggi dalam negara.

"Kami hampir seluruh rakyat protes Presiden harus tetap netral dan tidak berpihak pada siapa pun. Penolakan terhadap presiden tidak netral dan harus netral menunjukkan suara perubahan nyata dan menjadi harapan seluruh rakyat Indonesia," tegasnya. 

Gus Imin pun menegaskan, pasangan AMIN mau bergerak dan berjuang bersama masyarakat tidak ada kepentingan lain selain untuk persatuan dan kesatuan. Karena itu, ia optimis warga Bali mendukung pemenangan AMIN agar perubahan lebih cepat diwujudkan.

"Saya sampaikan kami bergerak untuk persatuan dan kesatuan bangsa. Dari Bali kami sampaikan Anies-Muhaimin garda terdepan Bhinneka Tunggal Ika," pungkas Gus Imin.