Gus Imin Resmikan Posko Pemenangan AMIN Sumbar

M. Isa | Senin, 04/12/2023 22:28 WIB
Gus Imin Resmikan Posko Pemenangan AMIN Sumbar Cawapres RI Abdul Muhaimin Iskandar meresmikan Posko Pemenangan AMIN Sumbar (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin meresmikan Posko Pemenangan AMIN (Anies-Muhaimin) Sumatera Barat di Padang, Senin, 4 Desember 2023 malam. Posko AMIN Sumbar dimotori langsung Cempaka Tanjung.

“Malam hari ini saya bersyukur, bangga, telah diresmikan Posko Pemenangan AMIN yang dimotori oleh Cempaka Tanjung,” kata Gus Imin. 

“Cempaka Tanjung akan menjadi motor penggerak di sini dengan posko yang memadai yang melibatkan semua lapisan masyarakat lintas partai, lintas suku, lintas generasi yang akan memperkuat AMIN di Sumatera Barat,” sambungnya.

Menurut Gus Imin, Posko Pemenangan AMIN di Sumbar ini akan menjadi sarana komunikasi, konsolidasi serta pengawalan di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara atau TPS untuk Pasangan AMIN.

“Posko Pemenangan ini penting agar terjadi komunikasi, interaksi sekaligus konsolidasi yang menghasilkan pengawalan TPS, pengawalan penghitungan suara, pengawalan pemenangan. Saya yakin dengan kerja keras akan semakin memperkuat kemenangan AMIN di Sumatera Barat,” imbuh Gus Imin.

Gus Imin menargetkan, suara pasangan nomor urut 1 ini mencapat 80 persen. Menurutrnya, AMIN adalah pilihan masyarakat Sumbar, “Alhamdulillah hari ini pendukungnya berkerumun di pasangan nomor satu, Anies-Muhaimin. Surveinya juga sudah kelihatan sekali bahwa posisinya sudah 51% per hari ini,” ungkapnya. 

“Target kami masih mungkin dan sangat mungkin menjadi 80%. Itu kenapa? Karena 'No Choice' (tidak ada pilihan) bagi seluruh warga Sumatera Barat 'No Choice'. Pilihan AMIN sesuai dengan aspirasi yang berkembang di Sumatera Barat,” tambahnya. 

Gus Imin menegaskan, semua tokoh adat, para kiai, ulama dan tokoh masyarakat solid memenangkan pasangan yang diusung Koalisi Perubahan ini, “Insyaallah kita yakin dan optimis para ketua-ketua adat, kiai, ulama, tokoh-tokoh masyarakat semuanya telah bergabung membawa kemenangan AMIN,” tukasnya.