Relawan Mabes Rakyat Riau Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024

M. Isa | Selasa, 13/06/2023 22:32 WIB
Relawan Mabes Rakyat Riau Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024 Mabes Rakyat Riau Dukung Gus Muhaimin maju Capres 2024 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ratusan masyarakat Pekanbaru, Riau yang tergabung dalam Maju Bersama (Mabes) Rakyat, mendeklarasikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, maju pada Pemilihan Presiden RI periode 2024-2029. Deklarasi ini dilakukan di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Minggu (11/6/2023) lalu.

"Kami dari Mabes Rakyat Provinsi Riau mendukung penuh Ketua Umum PKB Gus Muhaimin maju pada Pilpres 2024 mendatang dan siap memenangkan Gus Muhaimin sebagai capres di Provinsi Riau pada pemilu mendatang," kata inisiator deklarsi, Hariman Siregar.

Hariman mengatakan pihaknya meyakini kalau Gus Muhaimin adalah sosok yang tepat memimpin bangsa Indonesia karena kepeduliannya kepada masyarakat bawah. Hal ini terbukti dari banyak program yang telah diperjuangkannya untuk kesejahteraan rakyat selama ini," imbuhnya.

Oleh sebab itu, Hariman bersama para pendukungnya siap memperjuangkan agar PKB dan Gus Muhaimin menang pada Pemilu 2024 mendatang. "Kita akan terus bergerak mensosialisasikan Gus Muhaimin kepada masyarakat Riau, terutama di Dapil Riau 1 DPR RI yakni Kota Pekanbaru, Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir,  Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, dan Kota Dumai," ungkap Caleg DPR RI dari PKB tersebut. 

Sementara itu Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Hariman Siregar Bacaleg DPR RI Riau 1, dan sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Mabes Rakyat yang siap bersama-sama memperjuangkan Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024 nanti.

"Dukungan ini merupakan bentuk kesiapan kita untuk mendorong Gus Muhaimin sebagai capres 2024 mendatang. Semoga pada Pilpres nanti Indonesia mendapatkan pemimpin yang terbaik dan peduli kepada masyarakat bawah," kata Wahid.

Terkait dengan siapa berpasangan nanti PKB Riau menyerahkan pilihan kepada Ketua Umum PKB yang juga Panglima Santri tersebut untuk menentukannya.


Berita Terkait :