PKB Awali Peringatan Harlah ke-23 dengan Khataman Quran Serentak se Indonesia

Ahmad Zubaidi | Jum'at, 23/07/2021 16:13 WIB
PKB Awali Peringatan Harlah ke-23 dengan Khataman Quran Serentak se Indonesia Tangkapan layar peringatan Harlah PKB ke 23 (foto Youtube DPP PKB)

RADARBANGSA.COM - Rangkaian Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-23 dilaksanakan dengan penuh khidmah secara virtual, Jumat, 23 Juli 2021. Acara tersebut diawali dengan khataman Alquran oleh seluruh DPW dan DPC PKB se Indonesia serentak.

“Selamat bergabung dalam peringatan Harlah Partai Kebangkitan Bangsa ke-23. Acara ini diawali dengan khataman Alquran yang diikuti oleh seluruh DPW dan DPC PKB se Indonesia,” demikian disampaikan pemandu acara tersebut.

Khataman Alquran dipandu oleh Sekretaris Dewan Syura DPP PKB, KH. Saifullah Maksum. Usai khataman, acara lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Wakil Ketua Dewan Syura DPP PKB, KH. Manarul Hidayah.

Usai pembacaan doa, Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar akan menyampaikan pidato Harlah. Lalu dilanjutkan dengan tausiah yang akan disampaikan oleh Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siroj.

Sebelumnya PKB juga sudah menggelar beragam giat dalam rangka menyambut Harlah ke-23. Seperti vaksinasi massal bertajuk Vaksin Indonesia Bangkit, santunan untuk petugas pemakaman, Aksi Melayani ISOMAN, hingga berbagi untuk tenaga kesehatan, porter pasar, serta stasiun kerata api.

Pun demikian dengan PKB di daerah. Seluruh pengurus DPW dan DPC PKB serta kader PKB di seluruh Indonesia juga melakukan sejumlah Aksi Melayani Indonesia dengan berbagai bentuk kegiatan.