Bersama Hadapi Covid-19, Kader PKB Depok Bagikan Sembako ke Warga

Sodiqul Anwar | Rabu, 01/04/2020 20:45 WIB
Bersama Hadapi Covid-19, Kader PKB Depok Bagikan Sembako ke Warga Sejumlah kader PKB Kota Depok bagikan sembako ke warga di tengah pandemi Covid-19 (foto Radarbangsa)

DEPOK, RADARBANGSA.COM - Pandemi virus corona berdampak serius bagi masyarakat ekonomi kecil. Akibatnya mereka tidak bisa berkerja dan minim pemasukan. Untuk meringankan beban, kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membagikan sembako kepada masyarakat.

“Ini murni aksi kemanusiaan. Di tengah wabah virus corona semua punya keluhan sama, berkurangnya penghasilan karena semua libur. Atas situasi ini kami berbagi kebutuhan pokok, membantu meringankan mereka,” kata Tati Rachmawati disela-sela kegiatan pembagian sembako di kawasan Beji di Kota Depok, Selasa, 2 April 2020.

Tati yang kini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari daerah pemilihan kelurahan Beji, Cinere dan Limo ini menambahkan, dalam kegiatan tersebut Ia juga membagikan masker dan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga.

“Kita dengan tim membagikan 500 paket masker dan sembako. Dalam rangka upaya memutus sebaran virus kita juga semprot cairan disinfektan ke rumah-rumah,” terangnya.

Tati juga berharap kepada masyarakat Depok untuk bersabar dengan berlakunya opsi kebijakan physical distancing dari pemerintah pusat. Pembatasan jarak fisik, imbuh Tati, demi keselamatan bersama.

“Patuhi himbauan pembatasan sosial berskala besar dari pusat demi keselamatan bersama. Saya juga berharap masyarakat Depok yang mempunyai kampung halaman, tahun ini jangan mudik. Sayangi keluarga,” tutupnya

TAG : PKB , Depok , Corona