Azhar Arsyad Imbau Legislator PKB Pahami Fungsi dan Tugas Wakil Rakyat

Ahmad Zubaidi | Kamis, 26/09/2019 06:45 WIB
Azhar Arsyad Imbau Legislator PKB Pahami Fungsi dan Tugas Wakil Rakyat Delapan Anggota DPRD Sulsel dari PKB berswafoto usai syukuran di kantor DPW PKB Sulsel (dok PKB Sulsel)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan (Sulsel), Azhar Arsyad meminta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel untuk terus belajar fungsi dan tugas sebagai wakil rakyat.

"Saya mengimbau agar seluruh legislator PKB terus mau belajar fungsi dan tugas sebagai wakil rakyat," katanya di acara syukuran pelantikan delapan Anggota DPRD Sulsel di Kantor DPW PKB Sulsel, Rabu 25 September 2019 malam.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel terpilih itu mendorong kader PKB yang duduk di DPRD rajin menemui masyarakat supaya mereka paham bahwa legislator bukan hanya sekadar formal dan terima gaji saja.

"Tapi bagaimana mengimplementasikan kerja-kerja kita selama menjadi anggota DPRD," ucap Azhar.

Bagi Azhar, pekerjaan di DPRD sesungguhnya bukan hanya legislasi, budgeting, dan pengawasan, namun juga memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya bersyukur kursi PKB di DPRD Sulsel naik drastis, dari tiga kursi menjadi delapan kursi. Ini pencapaian dari hasil kerja keras semua Kader PKB," katanya.

Pada acara syukuran itu, Rois Syuriah PWNU Sulsel, KH Sanusi Baco dan Ketua PWNU Sulsel, KH. Hamzah Harun juga hadir.