Polri dan Komunitas Gowes Serukan Kampanye Damai untuk Pemilu Sejuk

| Minggu, 04/11/2018 12:54 WIB
Polri dan Komunitas Gowes Serukan Kampanye Damai untuk Pemilu Sejuk Polri dan komunitas gowes mengadakan Deklarasi Pemilu 2019 Damai di Monas. doc. istimewa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama ribuan masyarakat yang terdiri dari berbagai komunitas gowes mengadakan acara bersepeda di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 4 November 2018.

Acara yang bertajuk #iRide4Peace ini atas inisiatif sejumlah komunitas gowes. Polri, KPU, Bawaslu dan TNI mengakomodoasi yang diperuntukkan untuk kampanye damai.

Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto berharap masyarakat terus berperan aktif untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang damai dan sejuk.

"Kami semua goweser berharap bahwa pemilu akan berjalan lancar, damai dan sejek," kata Ari Dono usai membuka acara di Monas.

Pihak kepolisian berharap virus damai dan sejuk terus menular ke masyarakat. oleh sebab itu, kampanya damai akan terus digelorakan kepada seluruh elemen masyarakat.

"Harapan kita tentunya setiap orang jika ingin menyuara bahwa kita bersaudara, harus damai dan damai. insya Allah ucapan adalah doa. dan damai pasti harapan kita semua," Ujar Ari Dono

Sementara Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan bahwa Pemilu adalah amanat undang-undang, untuk itu, ia mengajak menyambut dengan riang gembira, dengan perasaan sejek dan damai.

"Kontestasi politik ini adalah amanat undang-undang, mari sikapi dengan aman, damai, sejuk dengan hati gembira," ucap Setyo.

 


Berita Terkait :