Revolusi Chelsea Musim ini Mulai Terlihat

Rahmad Novandri | Senin, 09/11/2020 18:30 WIB
Revolusi Chelsea Musim ini Mulai Terlihat Chelsea FC. (Foto: twitter @ChelseaFC)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea mulai membuktikan revolusi timnya musim ini. Pembelian sejumlah pemain bintang perlahan mulai dinikmati para penggemar The Blues.

Chelsea mendatangkan sejumlah pemain muda berlabel bintang di awal musim ini. Banyaknya pemain yang didatangkan sempat membuat keraguan dari beberapa pihak karena dilatih oleh salah satu legenda Chelsea, Frank Lampard.

Pasalnya, Lampard dinilai belum cukup berpengalaman melatih klub besar. Tapi, sang pelatih mampu membuktikan keraguan itu.

Kini, para pemain seperti Timo Werner, Kai Havert, hingga Hakim Ziyech terus berkembang bersama Chelsea. Mereka terlihat menikmati permainan dan taktik yang diterapkan sang pelatih di lapangan. Ditambah beberapa pemain muda dari akademi Chelsea yang terus berkembang dibawah asuhan Lampard.

Tak hanya dari sisi menyerang, lini belakang The Blues juga mulai kokoh dengan kedatangan bek sekelas Thiago Silva dan Ben Chilwell. Ditambah kehadiran penjaga gawang berbakat Edouard Mendy.

Chelsea pun mulai membuktikan revolusi itu dalam beberapa laga dengan kemenangan telak. Produktif di lini serang dan kokoh di pertahanan.

Fokus Lampard saat ini yakni menjaga mentalitas dan fokus para pemainnya untuk setiap pertandingan. Selain itu, menjaga kesatuan tim yang harus bersaing dengan sejumlah klub besar baik di liga Inggris maupun Eropa.