Lebah PKB Sulsel untuk Ibu Pertiwi

Redaksi | Selasa, 24/09/2019 18:03 WIB
Lebah PKB Sulsel untuk Ibu Pertiwi Legilator PKB Sulawesi Selatan (foto: Istimewa)

Oleh: Ismail Mangngaga

RADARBANGSA.COM - Sejak berdiri pada tahun 1998, PKB sudah berkomitmen meneguhkan semangat kebangsaan dan Keindonesiaan.

Begitupun di Sulawesi Selatan, kehadiran partai ini diharapkan mampu menjadi bagian dari perjuangan dalam mewujudkan prinsip prinsip Panggadereng, Sipakainge, Sipakalebbi dan Sipatokkong di bumi epos I Lagaligo ini.

Semangat tersebut semakin menguat saat lebah-lebah PKB yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dilantik di Ruang Paripurna, lantai III Gedung DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar siang tadi.

Mereka adalah para lebah yang dipercaya  menjadi wakil rakyat dan berkomitmen untuk menebar manfaat sebesar-besarnya kepada rakyat sekaligus siap menebar sengat (sikap kritis) terhadap pemerintah.

Para lebah PKB di DPRD Provinsi Sulses adalah H. Azhar Asrsyad. SH, Ir. Irwan Hamid, Drs. Andi Tenriliweng, H. Muhammad Sarif, SH., MH, H. Hengky Yasin, S.Sos., MM, Fauzi Andi Wawo, Andi Muhammad Anwar Purnomo, SH dan Drs. H. Anwar A Recca, MM.

Dengan hadirnya 8 Legislator perwakilan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PKB,  kami semakin yakin bahwa nilai perjuangan dalam Mabda Siyasi PKB akan semakin mudah diejawantahkan sebagai laku hidup dan laku politik PKB di Sulawesi Selatan.

Selamat mengembang amanah 8 lebah hebat PKB Sulsel di parlemen DPRD Provinsi Sulsel periode 2019-2024, selamat Kakanda Sahabat Azhar Arsyad semoga tetap selalu mampu membawa PKB lebih gemilang lagi di tahun-tahun yang akan datang di Sulawesi Selatan.