Malaysia Open 2024: Jonatan Christie Ingin Tampil Maksimal

Rahmad Novandri | Selasa, 09/01/2024 19:11 WIB
Malaysia Open 2024: Jonatan Christie Ingin Tampil Maksimal Jonatan Christie (Tunggal Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie bertekad untuk tampil maksimal menjalani turnamen BWF tahun 2024, salah satunya adalah Malaysia Open. Ia akan menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang pemanasan sebelum berlaga di turnamen yang lebih besar, Olimpiade Paris 2024.

Besar keinginannya untuk bisa berbicara banyak di Malaysia Open 2024 karena akan berhadapan dengan pemain top dunia. Turnamen itu akan dijadikannya sebagai ajang pemanasan sebelum benar-benar terjun ke Olimpiade nantinya.

"Dari keseluruhan latihan hari ini oke, semua berjalan dengan baik. Sudah tahu kondisi lapangan seperti apa dan setiap lapangan mungkin akan mempengaruhi strategi permainan juga," kata Jojo, sapaan akrabnya, dikutip dari ligaolahraga, Selasa, 9 Januari 2024.

"Karena ini pertandingan pertama di tahun 2024, pastinya cukup penting untuk modal ke depannya, terlebih bakal ada Olimpiade. Tapi fokus saya satu-satu dulu, maksimal hari demi hari," tukasnya.

Pada turnamen di Negeri Jiran itu, Jojo akan berhadapan dengan Kidambi Srikanth di ronde pertama. Perjalanan Jojo dapat dikatakan cukup berat sebab ia berpotensi melawan Viktor Axelsen apabila terus lolos hingga babak perempat final.


Berita Terkait :