All England 2023: Bagas/Fikri Siap Bangkit untuk Pertahankan Gelar Juara

Rahmad Novandri | Selasa, 07/03/2023 18:11 WIB
All England 2023: Bagas/Fikri Siap Bangkit untuk Pertahankan Gelar Juara Pasangan Ganda Putra bulutangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil merebut gelar perdana All England 2022, Minggu (20/3). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memasang target tinggi di turnamen All England 2023 mendatang. Mereka bertekad mempertahankan gelar yang berhasil direbut pada edisi sebelumnya tahun 2022.

Bagas/Fikri berhasil merebut gelar juara All England 2022 usai mengalahkan pasangan sesama Indonesia, Muhammad Ahsan/hendra Setiawan di babak final. Mereka menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-19 dan 21-13.

"Sebenarnya jadi termotivasi karena kita sebelumnya juara dan pengen lagi, sih, juara," ujarnya dikutip dari okezone.com, Selasa, 7 Maret 2023.

Bagas/Fikri tidak ingin jemawa setelah apa yang didapatnya pada tahun lalu. Pasangan berjuluk 'Bakri' ini hanya ingin fokus pada penampilannya di lapangan dan berusaha memberikan yang terbaik.

Kekecewaan yang dialami Bagas/Fikri dalam beberapa turnamen terakhir juga menjadi motivasi tersendiri untuk memberikan yang terbaik di All England 2023.

Mereka tercatat sudah mengikuti empat turnamen pada tahun ini, prestasi terbaik yang didapat Bagas/Fikri adalah mencapai semifinal di Thailand Masters.


Berita Terkait :