Swiss Open 2022: Dua Ganda Putra Indonesia Melaju ke Perempatfinal

Rahmad Novandri | Kamis, 24/03/2022 23:10 WIB
Swiss Open 2022: Dua Ganda Putra Indonesia Melaju ke Perempatfinal Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Atlet ganda putra bulutangkis Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Dua wakil Indonesia di sektor ganda putra berhasil melaju ke babak perempatfinal kejuaraan Swiss Open 2022, Kamis, 24 Maret 2022. Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tak perlu menguras keringat karena lawan mereka, Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris mengundurkan diri dari turnamen.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus berjuang mengatasi perlawanan wakil India, Satwisairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Penampilan yang tenang dan dan fokus menjadi kunci keberhasilan Pram/Yere mengatasi Rankireddy/Shetty dalam pertandingan dua gim. Mereka mampu mendominasi permainan dan sempat unggul jauh 7-0 di gim pertama.

Pasangan India yang terus diserang Pram/Yere berupaya membalikkan keadaan. Mereka sempat mengejar, namun Pram/Yere berhasil mengunci gim pertama dengan skor akhir 21-19.

Gim kedua, Rankireddy/Shetty mulai memberikan perlawanan. Meskipun begitu, permainan tenang dari pasangan muda ini membuat mereka bisa unggul dari lawannya.

Pram/Yere terus meraih poin hingga unggul 19-14. Pasangan India sempat mengejar hingga skor imbang, 20-20. Pram/Yere sukses mengunci gim kedua dengan kedudukan, 22-20 dan merebut tiket ke perempatfinal.


Berita Terkait :