Paralimpiade Tokyo, Atlet Tenis Meja RI David Jacobs Taklukkan Luka Bakic

Ahmad Zubaidi | Kamis, 26/08/2021 09:54 WIB
Paralimpiade Tokyo, Atlet Tenis Meja RI David Jacobs Taklukkan Luka Bakic Atlet Para-tenis meja Indonesia, David Jacobs (foto istimewa)

RADARBANGSA.COM - Atlet Indonesia David Jacobs meraih kemenangan mudah atas Luka Bakic asal Montenegro pada laga pembuka babak penyisihan Grup B kelas 10 cabang olahraga para-tenis meja Paralimpiade Tokyo 2020.

Tampil di meja satu di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Rabu, 25 Agustus 2021 andalan Indonesia itu mengalahkan Bakic dengan skor 3-0 (11-5, 11-7, 11-9) dalam durasi 18 menit.

Berdasarkan statistik pertandingan, David Jacobs menunjukkan kualitasnya dengan langsung memimpin sejak awal. Pada gim pertama, wakil Merah Putih itu hanya butuh lima menit untuk mengalahkan lawan dengan skor 11-5.

 

Dominasi berlanjut pada gim kedua. David Jacobs kembali tampil dominan dan mengakhiri laga berdurasi enam menit dengan skor 11-7. Pun demikian dengan gim ketiga, Jacobs menutupnya dengan kemenangan 11-9 dalam waktu tujuh menit.

Dengan hasil ini, David Jacobs yang hadir sebagai unggulan kedua punya kans besar lolos ke babak selanjutnya. Dia hanya butuh satu kemenangan lagi melawan Jose Manuel Ruiz Reyes dari Spanyol. Hingga saat ini, belum ada informasi terkait laga tersebut.


Berita Terkait :