Dirut Garuda Pastikan Penerbangan Reguler Tetap Jalan Saat Angkutan Haji

Rahmad Novandri | Rabu, 08/05/2024 23:10 WIB
Dirut Garuda Pastikan Penerbangan Reguler Tetap Jalan Saat Angkutan Haji Maskapai Garuda Indonesia (foto: tiket.com)

RADARBANGSA.COM - Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra memastikan bahwa layanan penerbangan reguler baik domestik dan internasional tetap berjalan atau beroperasi selama periode angkutan haji 1445 Hijriah/2024 Masehi.

"Penerbangan reguler kita tetap beroperasi, ini untuk memastikan bagi mereka (penumpang) tidak haji masih bisa mendapat pelayanan dari Garuda," kata Irfan dilansir dari antaranews, Rabu, 8 Mei 2024.

Ia mengatakan, bagi calon penumpang yang sudah membeli tiket maupun hendak bepergian keluar daerah tidak perlu membatalkan perjalanannya. Karena, jelas Irfan, Garuda Indonesia terus mengoperasikan armadanya sebagai upaya memberikan layanan dalam menghadapi musim libur panjang pada tanggal 9-12 Mei 2024.

"Karena memang selain musim haji ini, sekarang kita masuk musim libur. Jadi khusus untuk reguler kita ada tambahan penerbangan, jadi kita seimbangkan," ungkapnya.

Bahkan, maskapai penerbangan nasional ini juga tengah berupaya untuk melakukan penambahan frekuensi penerbangan ke destinasi wisata selama periode musim libur panjang tersebut.

"Penambahan ini jadi khusus untuk ke destinasi-destinasi favorit saja. Jadi ada penambahan," ucapnya.


Berita Terkait :