Bos Petronas Yakin Franco Morbidelli Bisa Tingkatkan Performa

Rahmad Novandri | Jum'at, 30/10/2020 20:10 WIB
Bos Petronas Yakin Franco Morbidelli Bisa Tingkatkan Performa Franco Morbidelli (Petronas SRT). (Foto: twitter @sean_cardo)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - CEO Petronas SRT, Razlan Razali mengatakan bahwa penampilan Franco Morbidelli di MotoGP bisa lebih baik lagi. Performa Morbidelli belakangan menurutnya belum maksimal meskipun baru meraih kemenangan keduanya musim ini.

Anak asuh Valentino Rossi itu belum tampil baik diawal musim. Namun, penampilannya terus meningkat hingga meraih kemenangan pertamanya di MotoGP San Marino, September lalu.

Morbidelli kembali unjuk gigi saat memimpin balapan hingga finis di MotoGP Teruel akhir pekan lalu. Penampilan sang rider pun langsung ditanggapi oleh Razlan.

"Frankiy (Morbidelli) jelas dia lebih dewasa di lintasan. Saya rasa dia mulai menunjukkan itu musim ini. Dia belum maksimal dan bisa jauh lebih baik lagi,” ujar Razlan dikutip dari Speedweek, Jumat, 30 Oktober 2020.

Razlan mengaku sangat senang melihat perkembangan positif dari Morbidelli. ia berharap, sisa seri MotoGP musim ini bisa dimaksimalkan Morbidelli untuk meraih kemenangan.

"Kami sangat senang melihat perkembangan Franky (panggilan Franco Morbidelli) di tahun kedua," tandasnya.


Berita Terkait :