Harumkan Nama Indonesia di Swiss, Menpora Beri Apresiasi Atlet Bulutangkis

M. Isa | Rabu, 28/08/2019 17:51 WIB
Harumkan Nama Indonesia di Swiss, Menpora Beri Apresiasi Atlet Bulutangkis Menpora Imam Nahrawi mengundang makan siang atlet bulutangkis yang tampil di kejuaraan dunia bulutangkis di Basel, Swiss, di kantor Kamenpora (foto: FB IN)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengundang makan siang atlet bulutangkis yang tampil di kejuaraan dunia bulutangkis di Basel, Swiss, di kantor Kamenpora, Jakarta, Rabu 28 Agustus 2019.

“Siang tadi, saya penuhi janji untuk memberikan apresiasi atlet bulutangkis yang berhasil menjadi juara pada kejuaraan dunia bulutangkis dan kejuaraan dunia para bulutangkis di Basel, Swiss, dengan mengundang ke kantor @kemenpora untuk makan siang sambil sejenak ngobrol ngobrol bareng semua tim, atlet, pelatih dan tim ofisial,” tulis Menpora Imam Nahrawi melalui akun facebooknya.

Menpora Imam Nahrawi mengatakan, Kemenpora memberikan bonus untuk para atlet, pelatih dan tim official sebanyak Rp3,5 miliar. Bonus ini merupakan apresiasi Menpora dan pemerintah atas prestasi yang diraih oleh anak bangsa, “Total apresiasi bonus kepada atlet dan pelatih kami sampaikan sebesar Rp 3,54 miliar,” kata Imam.

“Kita semua tentu bangga, karena kemenangan ini menjadi kado di Bulan Kemerdekaan kita. Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung,” tambahnya.

Imam menuturkan, apresiasi tersebut jangan dilihat nominalnya, tapi ini adalah bentuk dukungan serta semangat untuk memacu atlet atlet kita terus berprestasi dan menjadi yang terbaik.

“Saya dukung cabang olahraga lain juga terus berprestasi, dan bendera merah putih dapat berkibar paling tinggi diantara bendera negara lainnya,” tukasnya.

TAG : Imam Nahrawi ,

Berita Terkait :