Menpora Imam Nahrawi Ingin Olahraga Sepatu Roda `Go International`

M. Isa | Jum'at, 22/02/2019 21:47 WIB
Menpora Imam Nahrawi Ingin Olahraga Sepatu Roda `Go International` Menpora Imam Nahrawi (foto: kemenporagoid)

BEKASI, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membuka Kejuaraan Kabupaten Bekasi Night Race (Indonesia Rollersport Series 1) di International Skating Rink Arena Tambun, Bekasi, Jumat 22 Februari 2019.

Dalam kesempatan itu, Menpora Imam Nahrawi menginginkan olahraga sepatu roda terus berkembang di tanah air sehingga para atletnya bisa berprestasi di kancah internasional.

“Acara ini luar biasa. Bapak-ibu yang mengantar anaknya ke tempat ini, saya sangat kagum. Ini sirkuit terbaik di Indonesia dan sangat keren. Sepatu roda di Indonesia harus berkembang, terus menjadi pilihan bagi anak dan masyarakat untuk berolahraga," kata Menpora Imam Nahrawi.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menuturkan bahwa pemeritah akan terus memberikan perhatian serius cabang olahraga yang satu ini sehingga mampu go intenasional.

“Pemerintah terus memberi perhatian kepada para atlet. Jumlah atlet kita sangat luar biasa dan perlu didorong lagi untuk prestasi ke level internasional,” 

 


Berita Terkait :