Menpora Imam Nahrawi Resmikan GOR Tegal

M. Isa | Kamis, 25/01/2018 21:01 WIB
Menpora Imam Nahrawi Resmikan GOR Tegal Menpora Imam Nahrawi meresmikan GOR Kabupaten Tegal (Photo: Kemenpora.go.id)

TEGAL, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meresmikan Gelanggang Olahraga (GOR) Indoor Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis 25 Januari 2018.

Dalam sambutannya, Menpora Imam Nahrawi merasa terkejut dengan perubahan yang cukup signifikan dari GOR kebanggaan warga Tegal tersebut. Perubahan daru GOR tersebut membuat Menpora merasa optimis akan banyak altel berbagai cabang olahraga di Tanah Air.

"Dengan infrastruktur yang memadai maka lebih mungkin melihat secara objektif potensi atlet kita di banyak cabang olahraga," kata Menpora Imam Nahrawi, dilansir kemenpora.go.id.

Politisi Partai Kebankitan Bangsa (PKB) ini berharap semua stakeholder dapat memberikan kemudahan baik tanah, maupun konsesi lainnya agar dapat memajukan olahraga Indonesia.

"Olahraga ujungnya tidak hanya soal olahraga tetapi juga soal masa depan atlet, pelatih dan semua stakeholder yang terlibat, dana APBN pasti tidak cukup melainkan harus ada juga dari industri dan sponsor,"

Imam Nahrawi berharap, kedepan GOR tersebut dapat menjadi bagian penting partisipasi publik, tidak hanya pemerintah tetapi dunia usaha dan industri juga memperhatikan dunia olahraga.


Berita Terkait :