Puncak Harlah ke-26, PKB Undang Happy Asmara dan Maliq & D`Essentials

Rahmad Novandri | Senin, 22/07/2024 16:05 WIB
Puncak Harlah ke-26, PKB Undang Happy Asmara dan Maliq & D`Essentials Logo Harlah PKB ke-26. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menyelenggarakan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-26 pada Selasa, 23 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Selain mengundang tokoh-tokoh politik nasional, PKB juga mendatangkan dua bintang tamu utama untuk memeriahkan hajat tahunan partai yang dikomandani Abdul Muhaimin Iskandar itu.

Gus Imin, -sapaan akrabnya menyebut, hajatan kali ini lebih fokus kepada si­laturahmi internal dan kolega partai.

“Kami syukuran, tetapi intinya hiburan saja. Intinya kami mau menikmati Maliq & D'Essentials dan Happy Asmara. Wartawan wajib datang,” kata Gus Imin di Jakarta, Senin, 22 Juli 2024.

Gus Imin menyatakan, PKB juga akan mengundang semua partai politik untuk menghadiri acara tersebut. "Partai-partai semua diundang," tuturnya.

Sebelum puncak Harlah digelar, PKB terlebih dahulu mengadakan sejumlah kegiatan. Pada Minggu (21/7) pagi salah satu organisasi sayap PKB, Perempuan Bangsa menggelar Sosialisasi UU Kesejahteraan Ibu dan Anak di kawasan CFD.

Di hari yang sama, Perempuan Bangsa juga menggelar lomba masak nasi goreng dan rias tumpeng di gedung Serbaguna RJA, Jakarta Selatan dengan peserta seluruh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota DPR RI Fraksi PKB.

Selain Perempuan Bangsa, sayap PKB lainnya yaitu Garda Bangsa juga menggelar kegiatan Road To Harlah PKB bertajuk "Tertawa Politik Riang Gembira" di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Acara tersebut menghadirkan sejumlah komika, antara lain Boby al-Mahbub, Gautama Shindu Mahesa, Ilham Setyadi, hingga Vikri Rahmat. 

PKB juga menggelar Khataman Al Quran dan santunan kepada ratusan anak yatim piatu pada Senin (22/7). Dilanjutkan dengan Mujahadah dan Tasyakuran di kantor DPP PKB.