Gus Imin Antar Langsung Luluk-Lukman Daftar Pilgub Jawa Timur ke KPU

Rahmad Novandri | Jum'at, 30/08/2024 16:22 WIB
Gus Imin Antar Langsung Luluk-Lukman Daftar Pilgub Jawa Timur ke KPU Pasangan Luluk-Lukman resmi mendaftar ke KPUD Jawa Timur sebagai peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Kamis (29/8) malam. (Foto: Akun X @cakimiNOW)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin turut mengantar langsung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim ke kantor KPUD Jawa Timur, Kamis (29/8/24) malam. Kedatangan rombongan pasangan Luluk-Lukman yang diusung PKB ini diiringi ratusan kader dan simpatisan. 

"Saya mengantar dan membawa pemimpin baru untuk perubahan dan perbaikan di Jawa Timur," kata Gus Imin. 

Turut mendampingi Gus Imin Sekjen DPP PKB, Hasanuddin Wahid, Ketua DPW PKB Jawa Timur, Halim Iskandar (Gus Halim) dan jajaran pengurus lainnya. Pasangan Luluk-Lukman tiba di kantor KPU Jawa Timur sekira pukul 21.00 WIB. 

Gus Imin mengungkapkan, Jawa Timur butuh perbaikan dan perubahan supaya nasib rakyat lebih baik ke depannya. "Setelah melihat, menyaksikan bahwa kontestasi para calon yang muncul untuk memimpin Jawa Timur, maka satu kesimpulan perlu pemimpin baru yang mengubah nasib rakyat Jatim," ungkapnya. 

Untuk diketahui, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur diikuti tiga pasangan calon (Paslon). Pasangan pertama yang mendaftar yakni Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto, Tri Rismaharini-KH Zahrul Azhar Asumta, dan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim.