Realisasikan Program Pembangunan, Pj Walkot Tangerang Minta OPD Hingga Kelurahan Kolaborasi

M. Isa | Kamis, 07/03/2024 18:40 WIB
Realisasikan Program Pembangunan, Pj Walkot Tangerang Minta OPD Hingga Kelurahan Kolaborasi Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin mengatakan, jajaran Pemerintah Kota Tangerang, baik kelurahan maupun kecamatan dengan dinas - dinas atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada harus terus berkolaborasi untuk merealisasikan program pembangunan yang diusung oleh pemerintah daerah.

"Antara dinas dan juga unit wilayah harus bersinergi, karena yang paling dekat dengan masyarakat adalah jajaran di wilayah," tutur Nurdin saat membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Kecamatan Kelurahan Tahun Anggaran 2024, di Bogor, Rabu, 6 Maret 2024z

Lebih lanjut, Nurdin menuturkan bahwa hasil dari kerja sama yang terjalin akan tercermin dari baiknya kualitas hasil dari program pembangunan yang dilakukan di seluruh wilayah Kota Tangerang. Mulai dari gedung sekolah hingga pasar - pasar modern yang telah dibangun.

"Bagus tidaknya kualitas pelayanan, digambarkan dengan kondisi jajaran di wilayah. Saya membayangkan pasar kita punya kualitas yang sama dengan pasar modern di Sidney," tuturnya.

Tantangan yang dimiliki Kota Tangerang, lanjut Nurdin, akan semakin besar di setiap tahunnya terlebih dengan pencapaian dan prestasi yang telah ditorehkan oleh Pemkot Tangerang, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

"Ibarat ikut kompetisi sepakbola, sebagai juara sebelumnya jangan sampai tersingkir di babak awal, minimal bisa bertarung di laga final," pungkasnya.


Berita Terkait :