Pemkot Tangerang Bakal Bangun Alun-alun Ciledug

M. Isa | Senin, 04/03/2024 19:03 WIB
Pemkot Tangerang Bakal Bangun Alun-alun Ciledug Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan membangun Alun-Alun Kecamatan Ciledug di Jalan Raden Fatah, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug atau sebelah SMPN 28 Kota Tangerang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan, saat ini, prosesnya masih dalam penyiapan dokumen dan akan dikebut untuk terealisasikan di tahun ini.

“Latar belakangnya ialah, sebagai upaya peningkatan perputaran ekonomi. Terlebih, terbukti sukses dibangunnya alun-alun di Cibodas dan Periuk yang setiap harinya selalu ramai atau tak pernah sepi dari kunjungan dan ragam aktivitas positif masyarakat,” ungkap Rizal, Senin (4/3/2024).

Menurut Rizal,  Alun-Alun Ciledug diproses pasca banyaknya permohonan masyarakat sekitar. Dengan ini, masyarakat Ciledug maupun Larangan tidak perlu lagi jauh-jauh ke Alun-Alun Ahmad Yani.

“Karena secara fasilitas atau kelengkapan akan dibangun di wilayah sana, dengan standar yang sama seperti alun-alun lainnya di Kota Tangerang. Sehingga, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga dapat terus terwujud di Kota Tangerang,” katanya.


Berita Terkait :