Kowantara Dukung AMIN, Gus Imin: Ini Menambah Kekuatan Kita

M. Isa | Selasa, 30/01/2024 19:28 WIB
Kowantara Dukung AMIN, Gus Imin: Ini Menambah Kekuatan Kita Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) mendapatkan dukungan dari Kowantara (Komunitas Warteg Nusantara) di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (30/1). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Komunitas Warteg Nusantara (Kowantara) mendeklarasikan dukungan untuk pasaangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN pada Pemilu 2024 ini.

Cawapres Gus Imin menyambut baik dukungan dari para pelaku usaha warteg. Menurutnya, Kowantara ini mempunyai puluhan ribu anggota sehingga menambah kekuatan AMIN. 

“Hari ini saya sangat bahagia, Kowantara (Komunitas Warteg Nusantara) dengan 50 ribu anggotanya ini juga menambah kekuatan dimana-mana orang-orang Tegal akan terus berdunggul,” kata Gus Imin usai menghadiri deklarasi Kowantara di Tegal, Selasa, 30 Januari 2024.

Gus Imin menjelaskan bahwa Tegal ini merupakan basis PKB di Jawa Tengah, sehingga kehadiran masyarakat dalam kampanye akbar hingga deklarasi Kowantara menambah kekuatan AMIN untuk meraih kemenangan di Jateng.

“Alhamdulillah basis PKB di Tegal ini memang dari per generasi ya, disamping kuat kita juga terus bekerja tanpa henti bersama rakyat. Karena itu mereka menyambut dengan antusias,” imbuhnya.

“Insyaallah kemenangan kabupaten dan kota Tegal ini membawa kemenangan di Jawa Tengah,” tukasnya.