Kampanye Akbar di Sukabumi, Gus Imin Apresiasi Komitmen Kader dan Relawan

Rahmad Novandri | Senin, 22/01/2024 22:45 WIB
Kampanye Akbar di Sukabumi, Gus Imin Apresiasi Komitmen Kader dan Relawan Gus Imin menghadiri Kampanye Akbar di Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/1). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar melakukan kampanye akbar di Lapangan Pajajaran, Sukabumi, Jawa Barat, Senin, 22 Januari 2024. Gus Imin, sapaan akrabnya, menyapa ratusan masyarakat yang hadir saat menyampaikan orasi.

"Perubahan ini sungguh-sungguh tidak bisa ditunda karena ada yang kebablasan," ujar Gus Imin dalam orasinya.

Gus Imin mengungkapkan, pemerintah mengabaikan nasib para petani yang tidak pernah berhenti menanam padi untuk memenuhi kebutuhan pangan nasional. Padahal, lanjutnya, masih banyak petani yang tidak mendapatkan untung dari hasil panen mereka.

"Petani terus berproduksi walaupun hidup menderita. Petani terus bercocok tanam walaupun tak pernah Untung!" tegas Ketua Umum PKB ini.

Untuk itu, Gus Imin bertekad akan merubah nasib para petani agar lebih sejahtera. Lebih lanjut, kegiatan yang turut dihadiri partai pengusung pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) ini, Gus Imin mengapresiasi masyarakat Sukabumi yang antusias menghadiri kampanye akbar tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sukabumi, kader-kader partai koalisi, para relawan dari berbagai kelompok, semuanya telah bergerak dan surveinya memang sangat membanggakan. Sekarang tinggal kita menjaga komitmen kesungguhannya sampai 14 Februari," tutur Gus Imin.