Jenguk Penderita Kaki Gajah di Mojokerto, Gus Imin Bantu Percepatan Pengobatan

Rahmad Novandri | Minggu, 07/01/2024 16:22 WIB
Jenguk Penderita Kaki Gajah di Mojokerto, Gus Imin Bantu Percepatan Pengobatan Abdul Muhaimin Iskandar (Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menjenguk Ibu Siti Lailul Afidah, penderita penyakit Kaki Gajah di Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (6/1). Gus Imin hadir bersama rombongan dan mengupayakan pengobatan Ibu Siti secepatnya. 

"Penyumbatan pembuluh darah ya, penderitaannya 9 tahun dan kita bawain oleh-oleh kursi roda dan sekaligus kita akan bantu untuk percepatan penanganan di RS Dr. Sutomo Surabaya," kata Gus Imin dalam keterangannya.

Wakil Ketua DPR RI bidang Kokesra itu berharap, kehadirannya bisa membantu mempercepat proses pengobatan Ibu Siti. Gus Imin menyebut akan terus memonitor agar pengobatan berjalan lancar.

"Semoga dengan kedatangan saya ini bisa membantu dan nanti akan memonitor bagaimana tertangani dengan baik. Beliau ada ketakutan dan khawatir, so far sudah mulai lancar pengobatan berlangsung tinggal menunggu antrian waktu antrian untuk operasi," tutur Gus Imin.

Untuk diketahui, Gus Imin melakukan sejumlah kegiatan di Jawa Timur. Diantaranya mengunjungi Pasar Legi Jombang serta Ziarah ke Sunan Ampel Surabaya pada malam harinya.