Gus Imin Bangga AMIN Didukung Ulama Hingga Masyarakat Aceh

M. Isa | Selasa, 05/12/2023 21:34 WIB
Gus Imin Bangga AMIN Didukung Ulama Hingga Masyarakat Aceh Silaturahmi Gus Imin dengan ulama dan tokoh masyarakat Aceh di Pidie Jaya (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin melanjutkan safari politiknya di provinsi Aceh. Usai melakukan ziarah makam Teungku Syiah Kuala atau Syekh Abdur Rauf As-Singkili, lalu silaturahmi kebangsaan di Aceh Besar dilanjutkan silaturahmi di PP Darul Munawwaroh, Pidie Jaya.

“Alhamdulillah saya hari ini diterima oleh para ulama se Nanggroe Aceh Darussalam dari berbagai kabupaten terutama ulama-ulama yang paling tua, kemudian ulama-ulama NU dari berbagai daerah dan kabupaten, abuya-abuya yang memiliki Pesantren juga berkumpul,” kata Gus Imin saat memberikan keterangan pers di PP Darul Munawwaroh, Pidie Jaya, Selasa, 5 Desember 2023.

Gus Imin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ulama, kiai, tokoh masyarakat Aceh yang telah mendukung dan memberikan kepada pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) pada Pilpres 2024 ini.

“Karena itu kami berterima kasih, salam hormat kami kepada seluruh ulama Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada AMIN (Anies-Muhaimin) untuk bisa memenangkan Pemilu 2024,” ucap Gus Imin.

Cawapres dari Koalisi Perubahan ini berjanji akan merealisasikan segala amanah yang disampaikan ulama dan masyarakat Aceh kepada pasangan AMIN. Terutama soal infrastruktur, fasilitas pesantren hingga Dana Otonomi Khusus Aceh.

“Ini penghormatan, penghargaan sekaligus kepercayaan yang harus saya emban dengan mas Anies sehingga ulama-ulama ini menitipkan banyak pesan. Salah satunya bagaimana Pesantren dapat tempat yang memadai, terutama infrastruktur dan fasilitas santri yang biasanya sangat terbatas ini diperhatikan,” imbuhnya.

“Saya insyaallah akan berikhtiar untuk membantu Pesantren-pesantren supaya lebih maju lagi,” sambungnya.