Gus Imin Ajak Jutaan Warga Sidoarjo Doakan Keselamatan Palestina

Rahmad Novandri | Minggu, 15/10/2023 17:40 WIB
Gus Imin Ajak Jutaan Warga Sidoarjo Doakan Keselamatan Palestina Muhaimin Iskandar (Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Muhaimin Iskandar mengajak jutaan warga yang hadir dalam acara 'Mlaku Bareng AMIN' di Sidoarjo mendoakan keselamatan warga Palestina. Gus Imin, sapaan akrabnya, juga meminta dan mendoakan peperangan di mana pun segera dihentikan.

"Sebelum kita mulai acara, mari kita kirim al fatihah buat saudara-saudara kita di Palestina, yang sedang mengalami penderitaan peperangan," kata Gus Imin dalam sambutannya di Sidoarjo, Minggu, 15 Oktober 2023.

"Kita mohon pada Allah agar seluruh saudara-saudara kita di Palestina diselamatkan oleh Allah SWT, agar seluruh peperangan di muka bumi ini dihentikan," pintanya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga turut mendoakan keselamatan Indonesia. Gus Imin pun mengajak masyarakat yang hadir di acara Jalan Sehat tersebut untuk melantunkan Sholawat Asyghil bersama-sama.

Sebagaimana diketahui, sekira satu juta lebih peserta memadati kawasan jalan Pahlawan Sidoarjo. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan acara hiburan serta doorprize bagi peserta.

Sebelum acara berakhir, Gus Imin kembali menegaskan bahwa pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) berpihak pada Palestina. 

"AMIN menang kita bela Palestina, AMIN menang kita selamatkan Palestina. AMIN menang Indonesia akan sejahtera.