Gus Imin Harap Dukungan Kiai Ulin dan Kiai Bab Kudus Perkuat AMIN

Rahmad Novandri | Senin, 02/10/2023 18:33 WIB
Gus Imin Harap Dukungan Kiai Ulin dan Kiai Bab Kudus Perkuat AMIN Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin (Bakal Cawapres 2024). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Abdul Muhaimin Iskandar melanjutkan safari politik dengan sowan ke dua ulama kharismatik Kudus, KH. Ulil Albab Arwani dan KH. Ulin Nuha Arwani, pengasuh Ponpes Yanbu'ul Qur'an Kudus.

Pria yang akrab disapa Gus Imin itu memohon doa restu dan dukungan kepada Kiai Ulin dan Kiai Bab jelang perhelatan Pilpres 2024.

"Saya memohon doa restu dan dukungan kepada Kiai Ulin dan Kiai Bab. Beliau adalah adalah ulama dan kiai-kiai yang sangat dalam spiritualnya sangat kuat ilmunya, sangat dicintai masyarakat," kata Gus Imin di Ponpes Yanbu'ul Qur'an, Kudus, Senin, 2 Oktober 2023.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan berlaga di Pilpres bersama Anies Baswedan itu berharap pertemuannya dengan Kiai Ulin dan Kiai Bab dapat memperlancar sekaligus memperkuat kemenangan AMIN, khususnya di Jateng.

"Tentu yang pertama agar Allah mengabulkan semua ikhtiar kita. Ya kedua moga-moga dukungan beliau berdua memperkuat memperlancar mempermudah perjuangan AMIN di Jawa Tengah," harap Gus Imin.

Gus Imin pun optimis dengan doa dan dukungan para Kiai serta lapisan masyarakat AMIN dapat meraup minimal 10 juta suara pada Pilpres mendatang.

"Jawa Tengah ya Insyaallah minimal kalau suara minimal 10 juta lah," tukas Gus Imin.

Hadir mendampingi Gus Imin sang istri Rustini Muhaimin serta sejumlah petinggi PKB, antara lain Ketua DPW PKB Jateng KH. Yusuf Chudlory, Wabendum DPP PKB Bambang Susanto, Anggota DPR RI Fathan Subchi dan KH. Alamuddin Dimyati Rois.