Soal Duet dengan Gus Imin di Pilpres 2024, Prabowo Subianto: Pokoknya Mantap!

M. Isa | Jum'at, 28/04/2023 21:20 WIB
Soal Duet dengan Gus Imin di Pilpres 2024, Prabowo Subianto: Pokoknya Mantap! Gus Imin dan Prabowo Subianto melakukan pertemuan di Jln Kertanegara IV Jakarta Selatan (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyambangi kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat, 28 April 2023.

Saat ditanya awak media soal kepastian Gus Imin sebagai calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampinginya, Prabowo Subianto meminta publik untuk melihat gestur tubuh saat bertemu dengan Gus Imin.

“Kalian kan bisa lihat dari body language, pokoknya mantap. Kita tadi, coba Anda perhatikan, kita benar-benar bersepakat semua ini untuk bekerja untuk Indonesia, untuk rakyat. Kepentingan rakyat yang terbaik,” kata Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto menegaskan bahwa koalisi Gerindra-PKB lebih mengutamakan rakyat. Menurutnya, kepentingan rakyat di atas segalanya. Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya sangat solid dan semakin kuat.

“Dan kita tidak mau terlalu banyak lompat sini, lompat sana lah kira-kira,” tegas Prabowo Subianto.

Sementara itu, Gus Imin menegaskan bahwa pertemuan kali ini menambah kesolidan dan kekuatan koalisi Gerindra dan PKB, “Alhamdulillah, silaturahmi dan halal bihalal ini menhasilkan kebersamaan yang semakin solid, kekuatan koalisi yang semakin baik dan semoga mengajak partai-partai lain untuk bersama-sama Gerindra dan PKB untuk menyongsong Pemilu 2024,” ucapnya.