Gus Muhaimin Santuni Ratusan Yatim Piatu Telukjambe, Karawang

Sodiqul Anwar | Sabtu, 08/04/2023 22:36 WIB
Gus Muhaimin Santuni Ratusan Yatim Piatu Telukjambe, Karawang Gus Muhaimin berbagi tali asih kepada ratusan yatim piatu di Telukjambe, Karawang (foto istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menyantuni ratusan anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Telukjambe, Kabupaten Karawang, Sabtu (8/4/2023). 

Santunan bertajuk "Tali Asih Ramadan Gus Muhaimin" ini rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadan. Pada momen Ramadan tahun ini, tali asih tersebut digelar di Mesjid Jaysul Barriyah, Perumnas Telukjambe.

"Doakan kami semoga kami sukses semuanya, mohonkan kepada Allah semoga kami semua para pejuang Ahlissunnah Wal Jamaah diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan oleh Allah SWT," kata Gus Muhaimin disambut kata amin oleh seluruh Yatim Piatu.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPW PKB Jawa Barat yang juga Ketua Komisi X DPR RI H. Syaiful Huda, Ketua DPC PKB Karawang yang juga Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat H. Rahmat Hidayat Djati, dan didampingi oleh sejumlah jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Karawang.

Rahmat yang juga Legislator PKB ini mengatakan, Tali Asih Ramadan Gus Muhaimin diharapkan menjadi keberkahan untuk anak yatim piatu di Karawang.

"Semoga menjadi berkah dan manfaat kebaikan khususnya buat anak-anak yatim di kabupaten Karawang," kata Rahmat Hidayat Djati.

Selain itu, ia juga berharap lewat acara ini memberikan berkah dan kebaikan untuk PKB Karawang apalagi menghadapi Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan 10 bulan lagi. "Semoga juga dapat menjadi berkah dan manfaat buat PKB di Kabupaten Karawang," papar Rahmat.


Berita Terkait :