Kecelakaan Truk Maut Bekasi, 10 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

M. Isa | Rabu, 31/08/2022 16:46 WIB
Kecelakaan Truk Maut Bekasi, 10 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia Kecelakaan Truk Trailer di Bekasi, Jawa Barat (foto: jabarquickrespon)

RADARBANGSA.COM – Kecelakaan maut truk trailer terjadi di Depan Sekolah Dasar, jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 31 Agustus 2022. Truk maut hilang kendali lalu menghamtam halte di depan Sekolah, setelah itu menghantam tiang tower telekomikasi.

Dikutip dari berbagai sumber, kecelakaan tersebut menelan korban 30 secara keseluruhan, dimana 10 orang meninggal dunia dan 20 orang lainnya mengalami luka-luka.

“Korban sampai saat ini adalah 30 keseluruhan. Meninggal 10 orang, kata Dirlantas Polda Mentro Jaya, Kombes Latif Usman, dikutip laman detikcom.

Menurut Kombes Latif, diantara 10 yang meninggal itu 7 orang merupakan siswa sekolah dasar, “Anak sekolahan (yang menjadi korban) 20-an lebih. Yang sudah meninggal anak sekolahnya tujuh. Tujuh orang meninggal,” katanya.

Latif menyampaikan, truk tersebut awalnya menabrak halte di depan yang kemudian menabrak tiang tower telekomunikasi, lalu roboh menimpa pengendara lain, “Awalnya menabrak halten dan orang sedang menunggu di halte,” katanya.

Hingga saat ini, petugas sedang melakukan olah TKP. Sementara korban dibawa ke rumah sakit di Bekasi.


Berita Terkait :