The Next 2024, Gus Muhaimin Bakal Sapa Ribuan Relawan di Bumi Silampari

M. Isa | Rabu, 24/08/2022 18:47 WIB
The Next 2024, Gus Muhaimin Bakal Sapa Ribuan Relawan di Bumi Silampari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (foto: radarbangsa)

MUSI RAWAS – Relawan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar akan menggelar Gus Muhaimin Festival di tiga kabupaten di Sumatera Selatan (Sumsel) yakni di Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Kamis-Jumat, 25-26 Agustus 2022.

Gelaran festival tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua bidang Pemenganangan Pemuli DPP PKB, Jazilul Fawaid, Ketua Umum Perempuan Bangsa Siti Mukarromah, Anggota DPR RI FPKB Bertu Merlas, pengurus DPW Sumsel, DPC se-Sumsel serta ribuan kader PKB.

H-1 kunjungan Calon Presiden 2024 ini para pengurus wilayah dan pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa mematangkan persiapan menyambut kedatangan Gus Muhaimin.

”Insyallah besok (25/08/2022) Gus Muhaimin tiba di Kota Lubuklinggau melalui Bandara Silampari Lubuklinggau,”kata Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan.

Dalam kunjungan ke bumi Silampari, Gus Muhaimin akan melakukan pertemuan dengan petani di kebun duren di kelurahan Jukung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Usai dialog, Gus Muhaimin akan menghadiri Muscab Perempuan Bangsa di Dewinda Hotel dan pada malam hari akan mengikuti munajat keluarga besar NU bersama tokoh lintas agama Silampari untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.

Selanjutnya, pada hari Jumat pagi, Gus Muhaimin akan mengikuti Sepeda santai dan Senam sehat dengan berbagai doorprize di Taman Olahraga Silampari.

“Pada hari Jumatnya di TOS juga akan ada Deklarasi Perempuan Silampari untuk Gus Muhaimin Presiden 2024,”kata Ramlan Holdan.

Gus Muhaimin Festival akan dimeriahkan band papan atas, Republik. Tak kalah penting, acara ini juga aka nada door prize berupa 3 buah motor, sepeda gunung, lemari es hingga hadiah menarik lainnya.


Berita Terkait :