Tinjau Politeknik Penerbangan Indonesia Curug, Ini Pesan Menhub Budi Karya

M. Isa | Senin, 01/08/2022 23:40 WIB
Tinjau Politeknik Penerbangan Indonesia Curug, Ini Pesan Menhub Budi Karya Menhub Budi Karya Sumadi (foto: dephubgoid)

RADARBANGSA.COM - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta Sumber Daya Manusia (SDM) perhubungan terus menggali potensi diri sehingga menjadi sosok multi-talenta.

Dengan talenta yang lebih bervariasi, Menhub Budi Karya Sumadi berharap SDM perhubungan dapat mendukung peningkatan konektivitas sesuai dengan visi misi Presiden RI.

"Saya secara khusus datang ke Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) karena kita melihat adik-adik ini penuh potensi yang luar biasa. Kita harus memberikan kesempatan mereka dengan baik untuk bisa terus mengembangkan potensi yang dimiliki,” kata saat bertemu dengan Mahasiswa (PPI) Curug, Minggu 31 Juli 2022.

Selain ke PPI, Menhub Budi Karya Sumadi juga meninjau hanggar atau tempat penyimpanan pesawat di Bandar Udara Budiarto dimana akan dilakukan Maintenance Repair and Overhaul (MRO) serta pengembangan oleh pihak swasta.

"Saya harapkan Maintenance Repair and Overhaul (MRO) yang akan dilakukan bisa menambah pemasukan bagi negara. Yang tidak kalah penting bisa memberikan kesempatan kerja yang lebih banyak bagu adik-adik dan orang sekitar sini," harapnya.


Berita Terkait :