Road to AMI 2021, Gus AMI: Mari Kita Berlomba-lomba Melayani Indonesia

M. Isa | Minggu, 28/03/2021 19:09 WIB
Road to AMI 2021, Gus AMI: Mari Kita Berlomba-lomba Melayani Indonesia Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan Ketua FPKB Cucum Syamsurijal dan Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda (foto: radarbangsa)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI menghadiri sekaligus membuka acara Road To AMI 2024 di Bandung, Jawa Barat, Minggu 28 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Gus AMI menekankan pentingnya pemanfaatan teknologi dan dunia maya untuk menentukan kebijakan dalam melayani rakyat Indonesia. Dunia maya salah satunya, kata Gus AMI, harus diwarnai dengan upaya melayani Indonesia.

“Kita warnai dunia maya Indonesia menjadi lebih baik di masa-masa yang akan datang, kita warnai dunia maya dengan mencerdaskan di situlah kita akan bisa. Kita sudah bagus, ada yang mengapresiasi kinerja dunia maya kita, tapi kita harus lebih cerdas dan efektif lagi. Nah, Jawa Barat punya peluang, salah satunya aktif di media sosial, tim ahli harus digerakan semuanya,” kata Gus AMI.

Wakil Ketua DPR RI itu berharap Road to AMI 2021 sebagai jalan untuk melayani Indoneisa serta merebut hati masyarakat luas, “Semoga Road To AMI 2024, kata kuncinya adalah melayani Indonesia, siapakah yang melayani Indonesia? adalah kita, karena kita melayani Indonesia maka kita akan menentukan Indonesia yang lebih baik,” katanya.

“Mari kita berlomba-lomba melayani Indonesia, agar bisa menentukan arah Indonesia menjadi lebih baik. Terus melayani rakyat dan rebut hati rakyat,” tambahnya.


Berita Terkait :