Gus AMI Buka Muscab PKB se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat

Rahmad Novandri | Sabtu, 13/03/2021 12:01 WIB
Gus AMI Buka Muscab PKB se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI secara resmi membuka musyawarah cabang (Muscab) PKB serentak se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat secara virtual, Sabtu (13/3). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI secara resmi membuka musyawarah cabang (Muscab) PKB serentak se-Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar) secara virtual, Sabtu, 13 Maret 2021. Acara muscab ini diikuti oleh seluruh Dewan pengurus Cabang (DPC) PKB se Sulsel dan Sulbar.

Pada kesempatan itu, Gus AMI menyampaikan bahwa Muscab ini sebagai bentuk refresing dan regenerasi pengurus. Selain itu, Wakil Ketua DPR RI itu meminta seluruh kader untuk tetap solid dan kuat.

"Muscab adalah salah satu event, momentum, tahapan yang paling penting. Refresing, regenerasi, dan design baru program kerja PKB ke depan," kata Gus AMI.

Untuk itu, jelas Gus AMI, kader PKB harus terus berkontribusi bagi kemakmuran rakyat. Sehingga, PKB semakin dekat dengan masyarakat.

"PKB harus kuat, besar, sehat, memiliki keunggulan di dalam kekuatan-kekuatan partai di Indonesia. Kenapa? apa yang kita lakukan adalah bagian dari upaya kita memperbaiki dan menyempurnakan demokrasi bangsa kita. Salah satu yang paling penting yakni memiliki kontribusi yang produktif bagi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat," ujar Gus AMI.

Turut hadir dalam pembukaan Muscab PKB serentak se-SUlsel dan Sulbar antara lain Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, dan Ketua DPP PKB Abdul Halim Iskandar.


Berita Terkait :