Sosialisasi 4 Pilar, Ini Pesan Tommy Kurniawan kepada Generasi Muda

Anata Lu’luul Jannah | Jum'at, 15/07/2022 10:18 WIB
Sosialisasi 4 Pilar, Ini Pesan Tommy Kurniawan kepada Generasi Muda Anggota DPR RI FPKB, Tommy Kurniawan (Foto: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Anggota DPRI RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Tommy Kurniawan mengimbau agar masyarakat, khususnya kalangan pemuda untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap masyarakat.

Kepedulian terhadap Tanah Air penting dimiliki karena dapat memperbesar semangat pemuda mewujudkan Indonesia yang lebih besar dan lebih maju.

“Saya ingin menekankan bahwa ada banyak sekali cara untuk menanamkan rasa kepedulian, salah satunya teman-teman bisa membangun kesadaran dalam berpikir, bersikap, dan bertindak sebagai warga negara Indoenesia,” ungkap Tommy pada agenda Sosialisasi 4 Pilar di Kecamatan Gunung Putri, Bogor 13 Juli 2022.

Rasa peduli terhadap sesama juga dapat diwujudkan dengan memiliki rasa pengertiaan dan penghargaan antar masyarakat.

“Kendalanya sekarang adalah kita kekurangan rasa pengertian itu, meski negara kita punya banyak etnis, tapi wajib bagi kita untuk menghargai keberagaman etnis dan budayanya,” sambung Tommy.

Tommy pun mengingatkan bahwa Pancasila adalah sumbangan bangsa Indonesia untuk dunia, dan dunia mengakui adanya ideologi Pancasila. Maka dari itu sudah sepatutnya warga indonesia berbangga dan terus membumikan Ideologi Pancasila.


Berita Terkait :