Menteri BUMN Dukung Gerakan Nasional Wakaf Uang

M. Isa | Jum'at, 29/01/2021 15:50 WIB
Menteri BUMN Dukung Gerakan Nasional Wakaf Uang Erick Thohir (Ketua Pelaksana Komite Penanganan COVID-19 dan PEN). (Foto: twitter @KemenBUMN)

RADARBANGSA.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menyatakan Kementerian BUMN akan berkomitmen mendukung Gerakan Nasional Wakaf Uang (GNWU) yang telah diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin 25 Januari 2021 lalu.

“Sesuai dengan arahan Bapak Wapres kepada kami dan niat kami juga sama, maka Kementerian BUMN beserta BUMN-nya, kita akan membantu wakaf uang yang sedang digulirkan,” kata Menteri BUMN Erick Thohir dilansir sektabgoid, Jumat 29 Januari 2021.

Bos Mahaka Group itu mengatakan bahwa Kementerian BUMN berkomitmen senilai Rp80 miliar dalam gerakan wakaf tersebut sebagai solusi dari kondisi ekonomi yang terdampak COVID-19.

“Saat ini kita sedang berkomitmen senilai Rp80 miliar, dan insyaallah kita akan terus besarkan dan kembangkan karena ini bagian dari solusi ketahanan ekonomi yang sekarang sedang terganggu COVID-19,” tutur Erick.

“Tentu umat yang sangat membutuhkan harus dibantu pada saat ini,” pungkasnya.

TAG : Wakaf Uang

Berita Terkait :