Gus AMI Hadiri Seminar Komite Fujian Bersama 400 Perwakilan Parpol Dunia

Ahmad Zubaidi | Senin, 12/10/2020 13:59 WIB
Gus AMI Hadiri Seminar Komite Fujian Bersama 400 Perwakilan Parpol Dunia Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI saat memberikan sambutan di acara perayaan Harlah PKB ke22 di DPP PKB (foto: Dokumen PKB)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) hari ini akan menghadiri seminar Internasional yang digelar oleh Komite Provinsi Fujian, China, Senin, 12 Oktober 2020.

Wakil Ketua DPR RI itu didapuk menjadi Keynote Speaker dalam Seminar Internasional yang mengambil tema Pengentasan Kemiskinan dan Tanggung Jawab Partai Politik.

Dalam kesempatan ini, Gus AMI akan membahas tema spesifik tentang peran partai dalam membangun politik kesejahteraan masyarakat global dan mengomparasinya dengan kondisi perekonomian dunia di tengah pandemi covid-19.

Dari informasi yang didapat redaksi, Seminar Internasional ini akan dimulai pada pukul 3 sore hari ini di provinsi Fujian, Tiongkok Tenggara dan akan berlangsung selama dua hari.

Sekitar 400 perwakilan partai politik dari lebih 100 negara, utusan diplomatik negara asing, serta perwakilan organisasi internasional, media dari negara berkembang dan lembaga think tank akan menghadiri seminar secara langsung atau dari jarak jauh.