Rayakan Harlah PKB ke-22, Nur Nadlifah Gelar Yatiman di Brebes

Ahmad Zubaidi | Kamis, 23/07/2020 14:00 WIB
Rayakan Harlah PKB ke-22, Nur Nadlifah Gelar Yatiman di Brebes Suasana Yatiman yang digelar Anggota FPKB DPR RI, Nur Nadlifah di kantor DPC PKB Brebes (foto istimewa)

BREBES, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj. Nur Nadlifah, S.Ag, MM memberikan santunan kepada para anak yatim di Kabupaten Brebes.

Kegiatan ini bagian dari rangkaian acara Malam tasyakuran Harlah PKB yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Brebes.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidz DPC PKB Brebes H. Zubad Fahilatah, SE, MM meminta seluruh kader PKB beraksi sebagai pelayan bangsa seperti yang diamanatkan Ketua Umum PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar.

"Yang pertama kali mengkampanyekan agar hati-hati menyikapi virus corona adalah PKB. Bukti nyata PKB berpartisipasi mencegah atas penyebaran virus corona. Kita turun ke masyarakat untuk memberikan pemahaman akan pencegahan penyebaran covid-19," katanya di gedung DPC PKB brebes, Rabu, 22 Juli 2020.

Sementara itu, Nadlifah dalam sambutannya seluruh kader PKB meningkatkan kewaspadaan atas bahaya Covid-19, pun demikian anak yatim piatu yang hadir dalam kesempatan itu.

Tak hanya bagi diri sendiri dan juga keluarga, Nadlifah mengimbau mereka untuk turut mengampanyekan hidup sehat kepada masyarakat luas sebagai upaya mencegah Covid-19.

"Jangan lupa pakai masker. Selain itu jangan lupa untuk rutin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak atau social distancing dan menjaga kesehatan dengan makan - makanan bergizi, olahraga dan minum vitamin," pesannya.

Nadlifah juga meminta yatim piatu mendoakan PKB agar selalu di hati rakyat. Dia juga mengimbau seluruh kader PKB baik di jajaran struktur maupun yang di fraksi memberikan layanan nyata kepada masyarakat.

“Sudah tidak ada waktunya berwacana, namun selalu bergerak terbaik untuk masyarakat,” tegas dia.