Warga Terpencil di TTS Dapat Bantuan Sembako dari Edward Tannur

Ahmad Zubaidi | Selasa, 09/06/2020 17:41 WIB
Warga Terpencil di TTS Dapat Bantuan Sembako dari Edward Tannur Legislator PKB, Edward Tannur secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Hoi, Timor Tengah Selatan (foto istimewa)

TTS, RADARBANGSA.COM - Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Edward Tannur kembali membagikan sembako bagi keluarga kurang mampu di Desa Hoi, Kecamatan Oenino, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Senin, 8 Juni 2020.

Kepedulian Edward bukan kali ini saja dilakukan. Sebelumnya Anggota DPR RI itu juga sudah membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu di daerah pemilihannya.

“Saya berharap bantuan sembako kali ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menghadapi dampak covid-19 yang sementara melanda bangsa bahkan dunia,” kata Edward.

Anggota Komisi IV DPR RI ini menyasar masyarakat TTS yang sangat membutuhkan, terutama yang mukim di daerah-daerah terpencil dan daerah-daerah perbatasan. Dia berkomitmen untuk membantu mereka sesuai tagline PKB, Melayani Ibu Pertiwi.

“Saat ini fokus saya adalah melayani masyarakat, sesuai dengan niat dan misi panggilan yang saya jalani. Saya juga selalu berkomitmen untuk melayani masyarakat dan Tuhan sang pemberi kehidupan,” ungkapnya.

Langkah Edward sontak mengundang simpati masyarakat Desa Hoi. Salah satu warga Desa Hoi, Yohanis Poli menyaku senang sekaligus berterimkasih atas bantuan yanh diberikan Edward.

“Semangat melayani yang terus dilakukan Bapak Edward tidak dimiliki semua anggota DPR. Bapak Edward yang baru menjabat DPR RI delapan bulan sudah menunjukkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat kecil, karena itu kami sebagai masyarakat sangat berterimakasih kepada beliau,” tutur Poli. 

“Baru dalam pemilu kali ini kami bisa menemukan orang yang baik yaitu sosok seorang wakil rakyat yang rendah hati rela berkorban, dan siap melayani langsung sampai ke desa- desa. Ke depan Bapak Edward akan tetap selalu berada di hati kami,” imbuh Poli.