Gandeng Yonif 7 Marinir Pesawaran, Kadafi Bagikan Sembako ke Masyarakat

M. Isa | Selasa, 12/05/2020 18:41 WIB
Gandeng Yonif 7 Marinir Pesawaran, Kadafi Bagikan Sembako ke Masyarakat Gandeng Yonif 7 Marinir Pesawaran, Tim KDV Center membagikan paket sembako ke masyarakat (foto: Istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Komisi X, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Muhammad Kadafi melalui Tim KDV Center bersama Yonif 7 Marinir Pesawaran membagikan paket sembako kepada anak dan yatim di 4 kecamatan sekitar markas Yonif 7 Marinir yakni Teluk Pandan, Punduh Pidada, Marga Punduh, Padang Cermin, Selasa 12 Mei 2020.

Pembagian itu dilakukan di halaman Masjid Seribu dan Masjid Jami` Hanura yang dibagikan bersama dari Tim Kadafi Berbagi KDV Center dan satu pleton Anggota Yonif 7 Marinir.

“Ini adalah rangkaian pembagian sembako bagi korban Covid-19 yang sangat terdampak yakni ibu-ibu yatim yang tidak punya tulang tunggung keluarga, dan kegiatan ini akan kami teruskan di bulan bulan berikutnya bersama sahabat-sahabat dari Yonif 7 Marinir,” kata Koordinator KDV Center, Munir Abdul Haris dalam keterangan persnya kepada media.

Seraya menambahkan, Letkol Mar Budi Wijani., M. Han. Selaku Komandan Bataliyon Infanteri 7 Lampung mengaku bersyukur bisa kerjasama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kita bisa bekerjasama antar komponen masyarakat untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan di lingkungan kami, semoga kerjasama ini bisa terus terjalin dalam rangka berbuat baik untuk sesama manusia,” kata Letkol Mar Budi Wijani.

Seperti diketahui, Kadafi menyiapkan 18.500 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Lampung. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap mereka yang membutuhkan.